Sukses

Penis Berdarah

20 Oct 2014, 10:51 WIB
Pria, 32 tahun.
Dok, kira-kira hampir 1 bulan yang lalu saya berhubungan intim dengan istri saya, tiba-tiba saya merasa sakit dan saya melihat ternyata alat kelamin saya berdarah pada bagian tengah bawah, ada semacam urat tipis disitu yang menghubungkan dengan kulit pembungkus (saya tidak dikhitan) nah dibagian situ yang berdarah, saya berpikir tidak melakukan hubungan dulu selama 2 minggu untuk pemulihan dan tidak menggunakan obat apapun. setelah itu kami mencoba lagi, ada rasa nyeri/perih, saya takut dan berhenti, saya lihat kembali alat kelamin saya berdarah lagi ditempat yang sama tapi tidak sebanyak yang pertama kali. kali ini saya gunakan betadine selama 2 hari, 2x sehari. setelah itu saya coba lagi berhubungan dengan istri, kali ini dengan pelan-pelan, tapi pada saat klimaks dan mengeluarkan sperma terasa perih lagi, sehingga saya cepat mengeluarkan alat kelamin saya dari istri karena takut berdarah lagi. hal ini membuat saya dan istri merasa tidak puas, apalagi kami target tahun ini mempunyai anak ke-2. pertanyaannya Dok, apakah hal ini berbahaya bagi alat kelamin saya..? sudah benarkah saya gunakan betadine..? lalu sampai berapa lama saya harus memulihkan alat kelamin saya agar tidak perih dan kembali berdarah pada saat berhubungan dengan istri...? Terima kasih sebelumnya, GBU Peter
dokter

Dijawab Oleh:

dokter

Terima kasih atas pertanyaan Anda dan telah setia menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.
 
Sulit bagi kami untuk menentukan kondisi yang saat ini terjadi pada Anda tanpa melakukan pemeriksaan fisik secara langsung karena kelainan kulit membutuhkan pemeriksaan secara langsung. Anda dapat memberikan antiseptik pada luka lecet pada leher penis Anda. 
 
Jika keluhan Anda tidak membaik, kami sarankan Anda mengunjungi dokter agar dapat dilihat langsung dan mendapatkan penanganan yang optimal. Segera. 
 
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.(DA)
 
Salam,
 
Tim Redaksi Klikdokter
 

    0 Komentar

    Belum ada komentar