Sukses

Sering Cacar?

16 Oct 2014, 13:36 WIB
Wanita, 32 tahun.
dokter, saya sering kena cacar yang di bibir, jika baru merah dan gatal langsung saya minum acyclovir 200mg sehari 2 kali, 2/3 hari sudah sembuh saya hentikan, namun nanti kambuh lae. pertanyaan saya : saya berapa hari saya harus meminum obat ini utk pengobatan saat kambuh. jika saya mau mencegahnya berapa hari dan dosis berapa byk saya harus konsumsi acyclovir biar tidak kambuh2 terus
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Ibu/saudari yang terhormat

terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

Informasi yang Anda sampaikan kurang lengkap seperti Sejak kapan Anda menderita seperti ini?, apakah disertai demam?, Adakah rasa gatal atau panas didaerah bintik-bintik tersebut?, apakah bintik-bintik tersebut berukuran sama besar atau bervariasi besarnya?.

Perlu anda ketahui bahwa cacar air biasanya timbul diseluruh tubuh tidak hanya di bibir saja.dan cacar air tidak dapat sering kambuh seperti yang anda sebutkan.kami sarankan anda memeriksakan diri ke dokter untuk menegakan diagnosa penyakit yang anda alami dan mendapatkan pengobatan yang optimal.dan anda sebaiknya tidak mengkonsumsi obat-obatan secara sembarangan tanpa mengetahui terlebih dahulu penyebab dari keluhan yang anda rasakan.

 

Demikian informasi yang dapat kami berikan,semoga bermanfaat

Salam

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar