Sukses

Perawatan Kulit

20 Oct 2014, 10:43 WIB
Pria, 25 tahun.
dok... saya mau nanya,, saya mau beli suplemen meiji amino collagen kira-kira itu aman ga ya??? tu produk suplemen kolagen dari jepang. karena saya punya masalah dengan kulit yang kusam dan tidak kencang. kira-kira itu bahaya ga ya dok??? lalu bagaimana juga dengan suntik vit c ??? apakah aman?
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/saudara yang Terhormat

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

 

Mohon maaf kami tidak dapat memberikan penilaian mengenai produk kolagen yang anda sebutkan.

tetapi kami akan coba menjawab mengenai Pertanyaan Anda mengenai suntik vit.C dan kolagen untuk kulit  . Menurut pendapat Kami, tidak ada salahnya bila Anda ingin melakukan penyuntikan vit.C dan kolagen, karena vitamin C diperlukan untuk merangsang regenerasi kulit dan antioksidan, sedangkan kolagen untuk menjaga elastisitas kulit. Sedangkan pada jerawat terjadi reaksi radang pada kelenjar keringat , dengan vit.C reaksi peradangan dapat lebih cepat sembuh dan mencegah timbulnya jerawat baru , tapi harus disertai dengan perawatan kulit ( kebersihan kulit ) . Hanya yang perlu diperhatikan adalah cara penyuntikan harus steril dan biasanya dilakukan melalui intravena ( melalui pembuluh darah ) Sehabis penyuntikan dianjurkn untuk banyak minum , karena vitamin C dikeluarkan melalui saluran kencing agar tidak terjadi pengkristalan . Lakukankanlah pada Dokter yang telah terlatih .

Kulit kusam dan bernoda kemungkinan disebabkan karena perawatan wajah yang kurang tepat, di luar faktor eksternal yang memang dapat mempengaruhi (polusi, stress, kosmetik, dll).Kulit wajah memiliki perbedaan di dalam jenis muka dan perawatannya.  dengan mencuci muka 3 x/hari menggunakan sabun dengan pH netral, serta memberikan pelembab yang cocok dengan kulit Anda. Akan sangat baik apabila Anda berkonsultasi langsung ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk evaluasi lebih lanjut.

 

demikian informasi yang dapat kami berikan,semoga bermanfaat

Salam

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar