Sukses

Konjungtivitis

19 Oct 2014, 03:08 WIB
Pria, 39 tahun.
dokter yg baik. saya pria 39 tahun sudah 5 hari terkena konjungtivis tertular anak saya. setelah ke dokter mata diberi obat vasacon, bralifex dan antibiotik. setelah 3 hari pemakaian, mata merah sudah cukup putih, namun mata kiri saya terasa buram di bagian atas, padahal jika dilihat dgn cermin jernih. apakah ini akibat pemakaian obat, akibat penyakit atau sakit yang belum sembuh atau bagaimana? terima kasih atas jawabannya. salam.
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Terima kasih atas pertanyaan Anda.

Kemungkinan kondisi mata merah yang Anda alami merupakan peradangan pada konjungtiva atau disebut dengan konjungtivitis. Konjungtivitis merupakan infeksi pada mata yang dapat disebabkan oleh bakteri atau virus. Konjungtivitis ditularkan melalui udara atau kontak langsung dan kemungkinan (tergantung penyebabnya) membutuhkan antibiotik.

Mungkin saja saat ini mata Anda memang belum sembuh sempurna atau Anda tertular kembali akibat daya tahan tubuh Anda yang kurang baik. Kami sarankan agar Anda berkonsultasi ke dokter spesialis mata untuk melakukan terapi sampai tuntas.

Demikian informasi kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

Redaksi Klikdokter.



    0 Komentar

    Belum ada komentar