Sukses

Hamilkah?

16 Oct 2014, 13:24 WIB
Pria, 23 tahun.
begini dok yang saya tanyakan apabila saya dan kekasih saya melakukan peting dan sperma saya semburkan di perutnya ,dengan keadaan sebelumnya dia hanya memainkan penis saya sampai ejakulasi ,sementara dia benar benar masih perawan karena kami hanya petting saja dan tidak melakukan penetrasi sama sekali,ketika ia mengelap kering perutnya dan bergegas ke kamar mandi membersihkan badannya dan menyabuni dengan maksud untuk dibersihkan,apakah air sabun yang mengalir melewati vaginanya ketika mandi tadi masih ada kemungkinan si sperma bisa menyusup masuk,sementara dia masih perawan,dan saya tidak melakukan penetrasi
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Saudara yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Jika telah terjadi penetrasi penis ke dalam vagina dan terjadi ejakulasi, terdapat kemungkinan untuk terjadi kehamilan.  Namun bila wanita sedang tidak dalam masa subur, maka kecil kemungkinan terjadi kehamilan. Pada aktivitas perangsangan seksual seperti petting, di mana tidak terjadi penetrasi maka tidak terdapat kemungkinan terjadinya kehamilan.  Bila ejakulasi terjadi di luar, maka kemungkinan terjadinya kehamilan sangat kecil.


Petting merupakan segala kegiatan yang dapat merangsang gairah seksual setiap orang dan dapat berlanjut pada terjadinya hubungan seksual. Hubungan seksual di luar nikah bukan hanya dapat menyebabkan kehamilan. Hubungan seksual di luar nikah juga bukan hanya tidak baik secara medis, namun juga tidak baik secara agama. Kami tidak menyarankan hubungan seksual di luar ikatan pernikahan yang sah. Kami sarankan agar Anda dan kekasih Anda melakukan kegiatan yang  positif dan menghindari tempat yang kurang ramai sehingga dapat mengalihkan pikiran dari kehendak ingin melakukan hubungan intim dan menghindari perbuatan yang akan Anda dan kekasih Anda sesali.

 

Demikian informasi yang dapat kami berikan,semoga bermanfaat

Salam

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar