Sukses

Sakit Kepala

16 Oct 2014, 13:24 WIB
Pria, 28 tahun.
Assalamualaikum wr wb Dok saya mau konsul, sudah dua hari ini saya merasakan sakit kepala yang tidak seperti biasanya, bagian sekitar mata kanan (dalam dan atas) dan pelipis sebelah kanan terasa 'nyut-nyutan', badan tidak terasa sakit / tidak fit. Rasa ini tidak saya rasakan lagi setelah bangun tidur di pagi hari, namun kambuh lagi saat siang ketika saya ada dikantor, rasa pusingnya saya hanya saja badan jadi terasa lemas dan kurang bertenaga. Dok, Apakah ini migrain? atau apa? dan saya harus bagaimana? Terimakasih Wassalamualaikum wr wb.
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/saudara yang Terhormat

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

 

Sakit kepala pada umumnya tidak diketahui sebabnya (lebih kurang 90%). Biasanya sakit kepala dapat dicetuskan oleh kelelahan, kurang tidur, dsb. Sakit kepala yang tidak diketahui sebabnya ini disebut dengan sakit kepala primer, contohnya adalah migraine dan  tension type headache,cluster headache. Sakit kepala yang sebabnya diketahui lebih sedikit (sakit kepala sekunder) dapat disebabkan oleh misalnya sakit gigi, demam, tumor otak, dll.

Kami menyarankan Anda berobat ke dokter  terlebih dahulu untuk diperiksa lebih lanjut.

 

Berikut kami sertakan artikel mengenai sakit kepala yang didalamnya terdapat macam macam sakit kepala yang mungkin dapat berguna bagi anda :

Sakit Kepala

 

Demikian informasi yang dapat kami berikan,semoga bermanfaat

Salam

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar