Sukses

ML,Hamilkah?

16 Oct 2014, 13:24 WIB
Pria, 21 tahun.
mohon maaf dok sebelumnya saya ingin bertanya,saya telah melakukan hubungan intim dengan pacar saya tepatnya pukul 9.30 wib td,saya sudah mnggunakan alat kontrasepsi (kondom) tetapi tanpa disadari kondom tsb jebol atau berlubang dok shg tanpa d sngaja kluar d dlm vaginanya dok. Tetapi pacar sya lgsg saya suruh jongkok hingga mengeluarkan air seni seiringan dengan sperma yg td masuk dok. Apakah kemungkinan terjadi kehamilan? masih bisakah untuk dilakukannya pencegahan secara aman? mohon pencerahannya dok. terima kasih.
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak / Saudara yang Terhormat

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

 

Jika telah terjadi penetrasi penis ke dalam vagina dan terjadi ejakulasi, terdapat kemungkinan untuk terjadi kehamilan.  Namun bila wanita sedang tidak dalam masa subur, maka kecil kemungkinan terjadi kehamilan. Pada aktivitas perangsangan seksual seperti petting, di mana tidak terjadi penetrasi maka tidak terdapat kemungkinan terjadinya kehamilan.  Bila ejakulasi terjadi di luar, maka kemungkinan terjadinya kehamilan sangat kecil.dan perlu anda ketahui bahwa saluran kencing dan saluran reproduksi berbeda.sehingga ketika anda meminta pacar anda jongkok untuk berkemih tidak membersihkan sperma yang ada pada saluran reproduksi pacar anda karena saluran tersebut berbeda

Perlu anda ingat hubungan seksual di luar nikah bukan hanya dapat menyebabkan kehamilan. Hubungan seksual di luar nikah juga bukan hanya tidak baik secara medis, namun juga tidak baik secara agama. Kami sarankan agar Anda dan kekasih Anda melakukan kegiatan yang  positif dan menghindari tempat yang kurang ramai sehingga dapat mengalihkan pikiran dari kehendak ingin melakukan hubungan intim. Kegiatan bersama seperti berolah raga bersama, memasak bersama, melakukan hobi bersama dapat membantu Anda menghindari perbuatan yang akan Anda dan kekasih Anda sesali.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

Redaksi Klikdokter

 

 


    0 Komentar

    Belum ada komentar