Sukses

Nanah di Penis

19 Oct 2014, 13:09 WIB
Pria, 27 tahun.
Selamat malam Dokter Terima kasih atas approve register saya di www.klikdokter.com hal ini membatu sekali dalam penyampaian konsultasi secara online. ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan, diantaranya seputar penyakit kulit dan kelamin. langsung saja, pada bagian kelamin saya terdapat benjolan yang diatasnya terdapat sejenis nanah, sangat gatal,.. yang saya ingin tanyakan, apakah itu adalah penyakit siphilis...?? bila memang iya,. adakah obat yang dapat menyembuhkan itu..?? karena rasa gatal ini sangat mengganggu sekali. mohon bantuan informasinya.. atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan terima kasih. Salam
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/Saudara yang Terhormat.

Terimakasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Sebelumnya, ada beberapa pertanyaan yang ingin kami ajukan. Apakah Bapak/Saudara sudah menikah? Jika belum, apakah telah melakukan hubungan seksual dalam beberapa hari atau beberapa minggu terakhir? Apakah Anda memiliki riwayat berganti-ganti pasangan seksual? Apakah Anda melakukan masturbasi dengan menggunakan alat bantu?

Keluarnya cairan seperti nanah dari kemaluan merupakan suatu pertanda adanya proses infeksi pada kemaluan Anda. Adapun infeksi yang dimaksud umumnya disebabkan oleh kuman yang dapat ditransmisikan melalui hubungan seksual seperti gonore, klamidia, dan kuman lainnya. Bagaimana ciri-ciri nanah yang keluar?

Untuk itu kami sarankan sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk tatalaksana yang diagnosis dan terapi yang optimal. Dokter akan melakukan wawancara medis, pemeriksaan fisis langsung dan penunjang (seperti pemeriksaan urin dan cairan kelamin) sesuai indikasi sebelum menentukan terapi yang sesuai. Selain itu, kami sangat menyarankan agar pasangan Anda juga memeriksakan diri ke dokter agar tidak terjadi infeksi berulang, dan jangan berhubungan seksual dengan tidak sehat.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar