Sukses

Kesemutan

16 Oct 2014, 13:24 WIB
Pria, 25 tahun.
dok,,sekitar 2 minggu yang lalu saya mengalami kesemutan pada bibir bawah sebelah kiri. . .sampai sekarang gag sembuh2 malah seperti terasa tebal. dan pada malam hari terutama saat menjelang tidur. . .bibir bawah,gusi,gigi dan lidah terasa nyeri seperti di tusuk2 dan juga panas. terkadang mata sebelah kiri sampai keluar air mata. saya udah coba ke puskesmas,,lalu dokter puskesmas menyarankan saya konsul ke dokter saraf. tetapi saya minta untuk pereda nyeri,,karena kalo malam saya gag bisa tidur dok. . .lalu saya di beri natrium diklofenak dan yang 2 jenis lagi saya gag tau namanya. tetapi tetap sama saja,,nyeri masih terasa tiap malam dan masih terasa tebal. dan sampai sekarang saya belum pernah ke dokter saraf,,maaf bukan karena saya malas atau apa. . .tapi semua karena terbentur masalah waktu dan takut masalah biaya yang tidak murah jg nantinya. terima kasih sebelumnya dok. . .
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/saudara yang Terhormat

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi

Mohon maaf Apa yang ingin bapak tanyakan?karena pada pesan yang anda kirim tidak disertai dengan pertanyaan

Sudah berapa lama Anda merasakan keluhan ini?  apa yang dokter puskesmas sarankan sudah benar,Untuk mengetahui penyebab dari kesemutan yang berlangsung lama, perlu dilakukan pemeriksaan fisik dan penunjang terkait oleh dokter spesialis saraf.

Jika keluhan kesemutan Anda semakin meluas dari hari ke hari, semakin sering dan disertai dengan keluhan-keluhan lain seperti sakit kepala, muntah-muntah, kelumpuhan anggota tubuh, gangguan penglihatan, gangguan pendengaran, dan lain sebagainya. Jika hal-hal tersebut terjadi pada diri Anda, sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter spesialis saraf untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut sehingga Anda segera mendapatkan pengobatan yang tepat.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar