Sukses

Kontrasepsi

19 Oct 2014, 00:06 WIB
Pria, 29 tahun.
Selamat malam Dok dari sekian banyak jawaban dari para penanya yang saya baca dan begitu banyak saya mendapatkaan penjelasan penjelasan mengenai masalah penurunnya gairah sex pada wanita mungkin saya sudah mendapat jawabannya tapi tantangan yang berat bagi saya. Antaralain masalah yang terdapat pada hubungan kami, sang istri kurang nyaman bila di sentuh/raba atau di peluk sebelun atau ketika mau melakukan hubungan sex, kadang merasa sakit atau iritasi setelah melkukan sex biarpun selalu organsme, selalu kurang nyaman/setengah menolak apabila dirayu untuk berhubungan. ketika kami berhubungan sex 80% organsme bersama 95% lebih saling organsme. Pertanyaan saya, : apa wanita terlalu sering organsme menjadi bosan untuk berhubungan sex..? dan apakan pil KB dapat menurunkan gairah sex pada wanita..? kalau memang pil KB dapat mempengarui libido pada wanita, apakah ada pil KB buat pria. Mohon pencerahannya Dok. Salam Trimakasih
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/saudara yang Terhormat

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

 

Gairah seksual banyak sekali dipengaruhi oleh masalah psikis seperti depresi, kecemasan, stres, perasaan bersalah, perasaan takut akan keintiman, dl. Bagaimana dengan istri Anda? Bagaimana dengan pekerjaan istri Anda, apakah sangat melelahkan?

Kelelahan dapat mempengaruhi gairah seksual. Bila merasa terlalu lelah maka dapat menurunkan "mood" dan keinginan untuk melakukan hubungan seksual. Meningkatkan gairah, salah satunya dapat diciptakan dengan melakukan pemanasan yang baik. Anda dapat mengeksplorasi gaya baru dan juga melakukan hubungan seksual di tempat yang berbeda dari biasanya agar tercipta suasana baru dalam hubungan seksual Anda dengan istri.

Atau, adakah masalah yang belum terselesaikan antara Anda dengan istri?

Setiap individu memiliki wilayah sensitif yang berbeda-beda pada tubuhnya. Hal ini penting untuk diingat dalam melakukan pemanasan. Pemanasan pada wilayah sensitif yang "salah" dapat menyebabkan tidak timbulnya respon yang diinginkan pasangan ataupun Anda sendiri. Untuk itu kami sertakan artikel "Wilayah Sensitif" sebagai panduan tips untuk mengeksplorasi wilayah sensitif Anda dan pasangan untuk memaksimalkan hubungan seksual antara Anda dan istri Anda. Anda juga dapat mengunjungi Rubrik Seks dan Andrologi yang kami miliki untuk serba-serbi hubungan intim pasangan suami istri.

 

Pil KB adalah pil yang mengandung hormon reproduksi sintetik (progestogen dan kombinasi estrogen-progestogen) yang berfungsi untuk mengatur hormon dalam tubuh manusia guna mencapai manfaat yaitu mencegah terjadinya kehamilan. Efek samping yang mungkin terjadi dari konsumsi pil KB bervariasi pada tiap individu-perdarahan bercak, sakit kepala, payudara tegang, rasa penuh ataupun yang berhubungan dengan risiko penyakit jantung dan pembuluh darah- sangat tergantung dari jenis pil KB yang diberikan, dosis, dan keadaan individu tersebut.jadi penggunaan pil kb tidak mempengaruhi gairah sexual

Kontrasepsi KB untuk pria yang sudah beredar di Indonesia adalah berupa kondom saja. tidak ada pil kb untuk pria.

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Semoga membantu.

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter



    0 Komentar

    Belum ada komentar