Sukses

Sulit Ejakulasi

16 Oct 2014, 13:24 WIB
Pria, 28 tahun.
Halo dokter, Saya mau konsultasi tentang masalah hubungan seks saya dengan istri saya, saya sudah menikah selama 1 bulan. tetapi belum pernah mengalami ejakulasi ketika berhubungan dengan istri saya. saya punya riwayat seks yang kurang bagus, ketika masih single, saya sangat suka sekali onani, hampir setiap hari saya melakukan onani, itu berlangsung sejak saya masih SD, tepatnya kapan saya sudah lupa. yang jelas saya sangat kecanduan onani, dengan menonton film porno, gambar, cerita2 seks, chating sex, dll. saya melakukan onani karena saya sangat takut untuk berhubungan seks karena ajaran orang tua saya, bahkan untuk sekedar berpacaran saja saya tidak mau sembarangan memilih pacar. kalau saya merasa suka dengan cewek tetapi saya tidak berniat menikahinya, maka saya tidak akan bverpacaran dengan cewek tsb. ketika dulu saya masih berpacaran dengan istri saya, saya pernah berhubungan seks dengan dia, saat itu saya sangat khawatir kalau kalau saya cepat ejakulasi seperti yang biasa saya lakukan kalau onani. tapi diluar dugaan, malah sebaliknya, saya tidak ejakulasi sama sekali, hubungan seks pertama saya waktu itu berlangsung cukup lama, sampai akhirnya berhenti karena istri saya kecapean dan cairan ms. V nya udah mengering. beberapa kali saya melakukan hubungan seks ketika masih pacaran, tetap saja berakhir seperti itu, berhenti karena kelelahan. Setelah menikah, saya melakukan hubungan seks waktu malam pertama walaupun sebenarnya kami sangat capek dan harus istirahat untuk melanjutkan acara resepsi keesokan harinya. tapi lagi lagi berakhir sama, berhenti karena saya kecapean tanpa ejakulasi. Sejak itu saya mulai merasa khawatir, saya mulai merasa bahwa saya tidak normal, saya jadi agak takut ketika akan berhubungan intim, saya takut kalo tidak bisa ejakulasi lagi. Dan hal itu malah memperburuk suasana, ketika saya berfikir untuk agar bisa ejakulasi atau merasa takit tidak bisa ejakulasi, mr.P saya malah lemas dan tidak mau ereksi. hal ini makin membuat istri saya uring uringan bahkan menangis. Yang ingin saya tanyakan : 1. Apakah yg menyebabkan saya sulit ejakulasi? 2. Bagaimana cara mengatasinya? 3. Apakah ada obat obatan tertentu untuk mengatasinya? Trims, dan mohon maaf jika terlalu panjang.
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak / saudara  yang terhormat,

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

Keluhan Anda yang sulit mempertahankan ereksi dan sampai sekarang sulit ejakulasi.

Menurut pendapat Kami,hal tersebut sering disebut dengan disfungsi ereksi,dan penyebabnya dapat bermacam-macam seperti karena faktor usia, psikis (depresi, cemas),  gangguan saraf, gangguan hormon, penyakit pembuluh darah, obat-obatan, sering mengkonsumsi narkoba, penyakit-penyakit lain.

Jadi saran Kami sebaiknya Anda berkonsultasi ke Dokter Spesialis Andrologi untuk dapat dievaluasi apakah yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi pada Anda.Demikian jawaban yang dapat Kami sampaikan.


Salam,
Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar