Sukses

Benjolan di Vagina

16 Oct 2014, 13:24 WIB
Wanita, 19 tahun.
Benjol-benjol kecil di miss v saya sepertinya tidak membesar/tanpa perubahan volume..hanya saja jika gatal yang terlalu saya terpaksa menggaruknya dan berakibat mulut miss v saya menjadi sangat perih jika buang air kecil,tapi perih itu akan hilang setelah 6-8jam kemudian..apa itu akan berakibat buruk buat kesuburan saya nanti setelah menikah???jujur, ada ketakutan tersendiri untuk saya...
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Ibu/saudari yang Terhormat

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

 

Kami sarankan agar Anda berkonsultasi ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk dilakukan pemeriksaan secara langsung. Penyakit kelamin akan lebih mudah didiagnosa apabila dilihat secara langsung. Terapi akan disesuaikan dengan penyebabnya.hindari untuk menggaruk daerah kemaluan karena ditakutkan akan terjadi lecet atau perlukaan pada daerah tersebut dan dapat menimbulkan infeksi.

 

Sedangkan untuk mengetahui kesuburan seorang wanita adalah dengan Tes kesuburan yang umum dilakukan oleh wanita adalah USG untuk melihat anatomi alat reproduksi, tes hormonal, dan HSG (bila perlu). Tes hormonal yang dilakukan untuk pemeriksaan kesuburan wanita umumnya adalah estradiol, LH, dan FSH.

 

Demikian informasi yang dapat kami berikan,semoga bermanfaat

Salam

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar