Sukses

Dosis Obat

20 Oct 2014, 01:00 WIB
Pria, 35 tahun.
setelah 5 hari minum obat tersebut, bisul pada bagian tengah penis menghilang ( sudah tidak terasa ada biji pasir di dalam) tapi masih ada bekasnya. tapi pada bagian pangkal penisnya masih terasa ada biji pasirnya. sedangkan pada bagian penis yang menghadap ke dalam ( yang menempel dengan buah zakar). bercak bercak nanahnya yang kecil kecil menghilang sedangkan ukuran yang agak besar masih tetap ada. pada bagian buah zakar setelah dioles krim sudah membaik, tidak gatal lagi, tapi masih meninggalkan bercak putih. kemudian saya teruskan minum obat yang tersisa 5 hari. sampai hari ke-10 tidak ada perubahan berarti. masih ada bisul yang didalamnya seperti ada pasir pada pangkal penis. dan masih ada nanah dalam ukuran 2-3 mm pada bagian pada penis yang menghadap ke dalam (bagian yang menempel pada buah zakar). saya belum menikah dan belum pernah melakukan hubungan seks. 1. menurut dokter apakah saya memang terkena penyakit jamur ( kalau jamur, mengapa sampai hari ke-10, bercak nanah belum hilang juga ) atau bakteri? (balantis atau lainnya ) 2. apakah penyakit yang masih ada karena dosis obatnya kurang ? 3. berapa dosis maksimal (berapa mg);; boleh dikonsumsi dalam 1 hari dan berapa lama boleh terus dikonsumsi ? 4. apakah ada alternatif obat lain baik obat minum maupun obat olesnya terima kasih Dok untuk jawabannya
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/saudara yang terhormat

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

 

Obat baru dapat diberikan setelah diagnosis ditegakkan, sedangkan untuk menegakkan diagnosis kondisi kesehatan Anda saat ini diperlukan informasi yang lebih lengkap, pemeriksaan fisik dan juga pemeriksaan penunjang yang diperlukan.Dokter yang telah memeriksa anda yang lebih tahu berapa dosis yang anda butuhkan.
Pada halaman ini, untuk alasan etika kedokteran kami tidak dapat menyebutkan nama merk. Selain itu, seperti pada halaman depan, telah dijelaskan, halaman konsultasi ini bukan praktek dokter sehingga kami tidak dapat meresepkan obat .

 

Demikian informasi dari kami

Salam

Tim Redaksi Klikdokter

 

 

    0 Komentar

    Belum ada komentar