Sukses

Nyeri Bahu

16 Oct 2014, 13:24 WIB
Pria, 26 tahun.
Halo Dok, saya ingin bertanya kembali, kenapa akhir-akhir ini sudah hampir 3 bulan belakangan ini tubuh bagian kiri saya terasa nyeri dan pegal-pegal?? terutama intensitas yang paling sering di daerah bahu kiri sampai ke lengan, telapak bahkan jari-jari sebelah kiri ini saya rasakan setiap hari sampai sekarang. dan semalam pun setelah saya makan malam perut sebelah kiri (daerah lambung) ketika saya pegang (dipukul-pukul) terasa penuh, kembung dan saya merasakan sakit disekitar ulu hati rasanya perih sekali tetapi tidak mual dan setelah itu saya merasakan Panas sekali di ulu hati sampai ke dada, bahkan terkadang dada kiri terasa nyeri seperti di tusuk dan di cubit. Apakah gejala tersebut karena gangguan dari lambung saya dok? mohon berikan penjelasan berikut dengan solusinya dok. Terima kasih, Salam
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/saudara yang Terhormat

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

Nyeri bahu lengan dan tangan  yang dirasakan di bahu , lengan atas , siku, lengan bawah , pergelangan tangan dan tangan biasa disebabkan oleh : kelainan musculoskeletal , system saraf , vaskuler , visceral dan psikogenik .untuk mengetahui secara pasti apa penyebab keluhan anda diperlukan pemeriksaan yang lebih detail.kami sarankan anda memeriksakan diri ke dokter.

 

mengenai nyeri ulu hati,kembung,perut terasa penuh dan lain sebagainya.apakah anda mempunyai riwayat penyakit maag?jika iya anda dapat mengatasi dengan jadwal makan yang teratur, mengurangi pemicu seperti stres, menghindari makanan yang merangsang asam lambung seperti makanan pedas, asam dan terlalu berbumbu, kopi serta mengonsumsi obat maag bila terjadi kekambuhan akut.

 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

 Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar