Sukses

Batang Penis Seperti Patah

17 Oct 2014, 23:02 WIB
Pria, 21 tahun.
halo dokter, saya masih khawatir soal penis saya yang tidak seluruhnya keras jika ereksi . karena di bagian tengahnya seperti patah . lalu ketika saya buang air kecil, airnya juga selalu lengket seperti sperma tapi tidak kelihatan . apa ini karena saya terlalu sering onani sejak smp ? apa ada refrensi rumah sakit dan dokter spesialis yang bisa untuk di kunjugi ? terima kasih atas jawaban sebelumnya...
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/Saudara yang Terhormat.

 

 

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Diperlukan pemeriksaan fisik untuk memastikan apakah Anda mengalami patah batang penis. Biasanya patah batang penis disebabkan oleh trauma tumpul pada penis yang sedang ereksi. Biasanya disertai dengan nyeri, penis yang segera menjadi lemas, dan hematom (lebam) di kulit penis. Hal tersebut merupakan kondisi darurat sehingga perlu ditangani dengan cepat. Apakah Anda mengalami hal tersebut?

Air kencing dapat saja bercampur dengan cairan pelumas di saluran kencing, sehingga air kencing menjadi lengket. Kebiasaan masturbasi/onani bukanlah kebiasaan yang positif, oleh karena itu, upayakanlah untuk mengurangi frekuensi atau berhenti. Diperlukan keinginan yang kuat agar dapat berhenti. Alihkan pikiran dari fantasi seksual ke kebiasaan lain yang positif seperti berolahraga.

Anda dapat memeriksakan diri ke dokter spesialis Urologi untuk pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit terdekat.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

 

Salam,                                       

Tim Redaksi Klikdokter


    0 Komentar

    Belum ada komentar