Sukses

Perdarahan Saat Hamil

19 Oct 2014, 08:48 WIB
Wanita, 31 tahun.
Dear Dokter agustus lalu saya melakukan test dan hasilnya positive hamil, dan bulan oktober lalu tepatnya tgl 3 oktober saya mengalami pendarahan banyak (sampai kluar darah beku besar2,hitam dan sangat banyak seperti) itu berlangsung 1 hari dan darah seperti menstruasi hingga 1 minggu. Saya mengira jika saya keguguran dan tidak saya priksakan ke dokter krn tidak ada keluhan maupun rasa sakit. siklus menstruasi saya mestinya jatuh di tgl 20 an jika normal, namun saya menunggu hingga akhir oktober ini tidak ada menstruasi yg keluar. Akhirnya saya putuskan untuk melakukan test pack lg dan hasilnya masih positive (pdhl saya blm melakukan hub intim dgn suami). Apakah yg terjadi pada rahim saya itu dok..? apakah janin itu masih ada? atau harus di kuret/dibersihkan? lalu yg kluar sebulan lalu itu apa?
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Ibu/Saudari yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Jika Anda mengalami perdarahan dalam kehamilan, maka perlu dipastikan apakah perdarahan yang Anda alami adalah  perdarahan karena terjadinya keguguran atau bukan.

Kami sarankan Anda mengunjungi dokter untuk pemeriksaan fisik lebih mendetil dan lengkap serta pemeriksaan penunjang yang diperlukan (USG).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar