Sukses

Gairah Seksual Menurun

18 Oct 2014, 12:05 WIB
Wanita, 29 tahun.
Setelah melahirkan anak kedua, hasrat bercinta saya turun dengan drastis. Sampai - sampai suamiku protes karena saya sudah tidak bergairah lagi. Dan hal ini berdampak pada keharmonisan rumah tangga kami. Untuk dokter ketahui saya adalah seorang istri yg juga bekerja penuh waktu.Apa yang harus saya lakukan agar gairah bercinta saya bisa kembali lagi seperti dulu ? Terima Kasih.
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Ibu/Saudari yang Terhormat

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi dari Klikdokter.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Saat ini, nampaknya Anda memiliki masalah dengan gairah seksual Anda.

Gairah seksual banyak sekali dipengaruhi oleh masalah psikis seperti depresi, kecemasan, stres, perasaan bersalah, perasaan takut akan keintiman, dl. Bagaimana dengan Anda? Bagaimana dengan pekerjaan Anda, apakah sangat melelahkan?

Kelelahan dapat mempengaruhi gairah seksual. Bila merasa terlalu lelah maka dapat menurunkan "mood" dan keinginan untuk melakukan hubungan seksual. Meningkatkan gairah, salah satunya dapat diciptakan dengan melakukan pemanasan yang baik. Anda dapat mengeksplorasi gaya baru dan juga melakukan hubungan seksual di tempat yang berbeda dari biasanya agar tercipta suasana baru dalam hubungan seksual Anda dengan suami.

Atau, adakah masalah yang belum terselesaikan antara Anda dengan suami?

Setiap individu memiliki wilayah sensitif yang berbeda-beda pada tubuhnya. Hal ini penting untuk diingat dalam melakukan pemanasan. Pemanasan pada wilayah sensitif yang "salah" dapat menyebabkan tidak timbulnya respon yang diinginkan pasangan ataupun Anda sendiri. Untuk itu kami sertakan artikel"Wilayah Sensitif" sebagai panduan tips untuk mengeksplorasi wilayah sensitif Anda dan pasangan untuk memaksimalkan hubungan seksual antara Anda dan suami Anda. Anda juga dapat mengunjungi Rubrik Seks dan Andrologi yang kami miliki untuk serba-serbi hubungan intim pasangan suami istri.

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Semoga membantu. (JF)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter



    0 Komentar

    Belum ada komentar