Sukses

Petting: Hamil??

16 Oct 2014, 13:24 WIB
Pria, 22 tahun.
Hallo Dok.. Maaf Dok saya mau tnya.. saya mlkukan hub petting, di mana si cew (29/30hri stlh haid trakhir)..hanya cairan pelumas, tanpa adanya ejakulasi dan penetrasi.. hanya menggesekkan di sekitar dan di bibir vagina, keadaan masih virgin.. stlh itu lngsng dibilas dngn air..apa bisa hamil Dok..? apa cairan bening mengandung sperma Dok? 5 hri kemudian si cew haid, anehmya ada gumpalan di hri pertama, dan sakit hanya selama 2 hari sj, stlh itu darah keluar seperti biasa mens mau habis, tidak deras dan selesai slma 6 hri (lama haid 1-6hari)... namun slama 2 hari saat gumpalan, Haid deras Dok.. apa itu haid ..?normalkah Dok..?(haid 35hari stlh haid trakhir) sampai skrg (3/4 minggu stlh hub) tidak ada gejala atau tanda kehamilan..tidak ada flek,payudara sensitif,tidak mual, tidak sering berkemih, dan tidak yg laennya jg.. gusi hanya bengkak dan sakit mata saja.. katanya semua berjalan normal seperti biasa.. apa hamil Dok? saya sangat menyesali perbuatan saya Dok, dan tidak akan pernah mengulanginya lagi.. berpacaran secara sehat.. mohon penjelasannya yaa Dok.. penjelasan Dokter sangat membantu.. terima kasih Dok sblmnya.. kl bisa diemail jg ke email saya ya dok.. salam kenal..
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/Saudara yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Jika telah terjadi penetrasi penis ke dalam vagina dan terjadi ejakulasi, terdapat kemungkinan untuk terjadi kehamilan.  Namun bila wanita sedang tidak dalam masa subur, maka kecil kemungkinan terjadi kehamilan. Pada aktivitas perangsangan seksual seperti petting, di mana tidak terjadi penetrasi maka tidak terdapat kemungkinan terjadinya kehamilan.  Bila ejakulasi terjadi di luar, maka kemungkinan terjadinya kehamilan sangat kecil.

Namun, kemungkinan terjadinya kehamilan dalam setiap hubungan seksual tetap dapat terjadi karena sperma dapat hidup antara 3-5 hari.

Petting merupakan segala kegiatan yang dapat merangsang gairah seksual setiap orang dan dapat berlanjut pada terjadinya hubungan seksual. Hubungan seksual di luar nikah bukan hanya dapat menyebabkan kehamilan. Hubungan seksual di luar nikah juga bukan hanya tidak baik secara medis, namun juga tidak baik secara agama. Kami tidak menyarankan hubungan seksual di luar ikatan pernikahan yang sah. Kami sarankan agar Anda dan kekasih Anda melakukan kegiatan yang  positif dan menghindari tempat yang kurang ramai sehingga dapat mengalihkan pikiran dari kehendak ingin melakukan hubungan intim. Kegiatan bersama seperti berolah raga bersama, memasak bersama, melakukan hobi bersama dapat membantu Anda menghindari perbuatan yang akan Anda dan kekasih Anda sesali.

Mengenai Haid, telah kami jawab pada pertanyaan sebelumnya: Tanya Dokter: Menstruasi Normal?


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar