Sukses

Nyeri Dada Kiri 2

16 Oct 2014, 13:24 WIB
Pria, 19 tahun.
Nyeri timbul apabila saya salah gerak dok, terkadang kalau mau berpaling dada kekanan atau kekiri bisa nyeri, tip bisa juga tidal. Terkadang Aja dok. Pola istrahat saya terkadang kurang tidur dan banyak aktifitas, serta akhir akhir ini saya banyak masalah yang selalu terpikirkan. Kalau olahraga jarang dok, sebulan terkadang cuma 3 kali aja. Dan nyeri itu tidak sampai gigi Dan rahang. Cuma dikerongkongan saya merasa banyak Dahak (lendir) dok! Jadi boat yang paling cocok apa ya dok?
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/Saudara yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mungkin saja nyeri yang Anda rasakan adalah nyeri karena masalah otot dan tulang biasanya muncul bila bagian tersebut ditekan, atau muncul dengan perubahan posisi. Nyeri seperti ini membaik dengan antinyeri seperti paracetamol atau obat antiinflamasi lain.

Apakah Anda merokok?

Nyeri dada bisa juga disebabkan oleh masalah psikologis, karena adanya banyak pikiran. Untuk itu Anda perlu belajar mengendalikan stres dan tekanan dalam hidup. Anda bisa memulai dengan banyak beribadah dan mendekatkan diri dengan Yang Maha Kuasa, memiliki teman bicara untuk bertukar pikiran dan juga dapat mengunjungi dokter untuk konseling dan konsultasi.

Jika, keluhan masih terus berlanjut, sebaiknya Anda mengunjungi dokter spesialis penyakit dalam untuk pemeriksaan menyeluruh.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar