Sukses

Sesak Nafas 1 Minggu

18 Oct 2014, 15:09 WIB
Wanita, 24 tahun.
Siang dok, saya sudah 1 minggu ini mengalami sesak nafas, saya memang puny maag dan saat kecil usia 5 tahun pernah asma. saya mulai merasa nyeri dada setelah makan pempek dan cola namun esoknya saya seperti gejala flu hidung mampet dan seperti byk riak di kerongkongan saya, namun sesak nafas saya makin terasa, saya diberi obat flu namun sesak ny tidak hilang bgtupun riakny saya minum mylanta 3 hari ini namun tidak pengaruh juga jika saya maag, saya tidak mual dan nafsu makan saya baik,2 dokter yg memeriksa saya pun blg kalau paru2 saya tdk bermaslah mkny mereka hnya mmberi obat flu saya bingung sakit apa dok, sesak nafas ini tida hilang juga dan sudah 1 minggu..
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter


 

 

 

Ibu/Saudari yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Keluhan Anda adalah sesak nafas sejak 1 minggu yang lalu/ Keluhan dimulai dengan nyeri dada, gejala flu, hidung mampet dan banyak riak di tenggorokan. Apa saja yang menjadi pemicu sesak nafas Anda? Apakah susah bernapas yang Anda rasakan disertai dengan bunyi "ngik-ngik"? Apakah Anda sudah pernah rontgen (X-ray) daerah dada? Perlu lebih digali lagi apakah rasa sesak Anda berkaitan dengan alergi? Kapan rasa sesak bernapas kemudian menghilang?

Keluhan sesak nafas berkaitan dengan saluran pernapasan dan sistem persarafan. Untuk mengetahui lebih lanjut, diperlukan pemeriskaan fisik dan penunjang yang diperlukan. Untuk itu, kami sarankan Anda mengunjungi dokter spesialis THT atau spesialis penyakit dalam untuk menelusuri penyebab keluhan Anda dan dapat segera mendapatkan penanganan optimal.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

 

Salam,

 

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar