Sukses

Muntah dan Sendawa

19 Oct 2014, 04:33 WIB
Wanita, 27 tahun.
Dokter, saya ingin bertanya kaka saya laki-laki, usia 30 tahun, bekerja sebagai waiter di restoran cina, setiap pagi pergi kerja menggunakan sepeda motor kira-kira 20 KM menuju tempat kerja, dan pulang pukul 22:00, setiap hari seperti itu, penyakitnya setelah makan biasanya muntah, sering sendawa dengan suara keras, hampir setiap saat,kira-kira apa penyebabnya dan bagaimana cara mengobatinya? tolong mohon bantuannya ya dok,,terima kasih
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Ibu/Saudari yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami memahami kekhawatiran Anda. Bagaimana dengan pola istirahatnya? Pola makannya? Apakah sering terlambat makan? Apakah berkendara motor dengan jaket dan helm? Sudah berapa lama hal ini terjadi?

Muntah dan sendawa dapat disebabkan karena gangguan pada saluran pencernaan. Untuk itu perlu diketahui pola makannya. Adakah makanan tertentu yang menyebabkan alergi, dsb. Diperlukan penelusuran lebih lanjut mengenai pola makan Kakak Anda. Untuk itu, jika keluhan ini telah berlangsung lama, sebaiknya anda membawa Kakak Anda mengunjungi dokter untuk pemeriksaan fisik dan pemeriksaan laboratorium.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar