Sukses

Sembuh dari Gay

01 Feb 2016, 14:41 WIB
Pria, 20 tahun.

dokter saya mau konsultasi kembali,saya mau jujur dr saya seorang gay yang baru terjeun kedunia tsb saya terlalu berpikir cepat untuk mencoba/melakukan hal yg sangat bertentangan dgn semua norma , saya jujur dr ingin sekali berhenti dr dunia abu-abu saya pun menyesal telah melakukan ml sebanyak 3 kali dgn 3 (male ) walaupun posisi saya saat ml sbg top namun saya skrg sadar dr akibat yg dilakukan oleh saya itu fatal sehingga saya pun terkena dampak yg harus ditanggung oleh saya sendiri dr saya ing sekali sembuh dr skrg saya takut akan azab yg diberikan tuhan dan dosa besar di akhirat dr mohon bantuannya

Silakan klik next untuk melanjutkan ke jawaban dr. Jessica Florencia.

Sembuh dari Gay

Bapak/Saudara yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Jika memang kencing nanah Anda sudah tidak bermasalah maka saat ini Anda perlu meninjau ulang untuk tidak melakukan hubungan seksual di luar pernikahan dan juga dengan sesama jenis. Apakah saat ini Anda masih mengalami kencing nanah?

Kami memahami keinginan dan kesulitan Anda. Kami sangat mendukung keinginan Anda untuk sembuh.

Apakah bisa disembuhkan? Bisa. Namun untuk sembuh Anda membutuhkan komitmen dan tekad yang kuat untuk sembuh. Belajarlah untuk lebih banyak memperhatikan wanita dan mengenal keunikan wanita. Hindari menjalin hubungan dengan sesama jenis. Selain itu, Anda memerlukan pertolongan psikiater. Katakanlah kepada diri Anda sendiri dan kepada psikiater bahwa Anda ingin memiliki orientasi seksual yang benar kepada lawan jenis dalam hal ini istri Anda. Kami menyarankan Anda mencari pertolongan dokter spesialis psikiatri karena Anda membutuhkan tempat untuk konseling dan mungkin juga bantuan obat-obatan dalam proses terapi Anda. Anda membutuhkan pertolongan dari pihak lain yang bisa terus memotivasi dan membantu Anda kembali pada orientasi seksual yang benar. Perjalanan Anda mungkin akan sulit, untuk itu Anda membutuhkan pihak lain untuk membantu dan mendukung Anda jika Anda merasa putus asa.

Perjalanan Anda mungkin tidak mudah, tapi dengan kesabaran dan tekad yang kuat, Anda pasti bisa sembuh dan bisa menikah dengan wanita yang Anda cintai.

Kami sangat senang jika Anda dapat memperoleh pertolongan yang tepat dan juga keinginan Anda yang baik dapat terwujud. Kami selalu siap membantu Anda melalui website ini.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

1 Komentar

  • Markush Avalone

    Basis ilmiah "penyuka sesama jenis laki-laki bisa sembuh" itu apa ya dok? Bukannya bukan penyakit yang diakibatkan virus, bakteri, atau jamur ya dok?