Sukses

Air Kencing Bercampur Mani

19 Oct 2014, 09:47 WIB
Pria, 24 tahun.
sy jarang mansturbasi tp dari kencing sy terkadang keluar air mani dan sperma,dan dirasakan sakit sedikit ketika mengeluarkannya.knp itu ya ? apa krn kepenuhan, tp sy rasa tdk mungkin, karena ada katup pengatur jalan sperma dan kencing. mohon balasannya, dan sy harus bagaimana ?apakah berbahaya?
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/Saudara yang Terhormat, 

 

 

 
Terima kasih atas kesetiaan anda menggunakan layanan e-konsultasi dari Klikdokter.

Sebelumnya kami ingin bertanya, bagaimana Anda mengetahui bahwa yang keluar adalah air kencing bersama air mani? Apakah Anda yakin yang keluar adalah air mani? Hal tersebut sangat jarang terjadi terutama untuk usia Anda, karena memang terdapat katup yang memisahkan jalur air kecing dan air mani. Namun pada orang tua dapat terjadi retrograde ejaculation, dimana air mani masuk ke dalam kandung kemih, sehingga saat buang air kecil, kencing bercampur dengan air mani.

Apakah yang Anda maksudkan adalah air kencing berwarna keruh? Bila ya, maka mungkin terjadi infeksi saluran kemih. Kami menyarankan Anda berobat ke dokter untuk diperiksa lebih lanjut. Mungkin diperlukan pemeriksaan urinalisis untuk membantu diagnosis penyakit Anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter


    0 Komentar

    Belum ada komentar