Sukses

Dapat Hamilkah?

19 Oct 2014, 19:13 WIB
Pria, 22 tahun.
Permisi saya mau tanya tapi mohon maap bila kurang berkenan . 4 Hari yang lalu pacar saya memegang alat kelamin saya tak lama kemudian cairan saya keluar tapi tidak ejakulasi apakah itu mengandung sperma ? karena 3 menit kemudian pacar saya memegang vaginanya, tapi tidak sampai masuk kedalam karena dia masih perawan . tapi sebelum dia memegang vaginanya mani itu telah terkena angin dan pakaian apakah dapat menyebabkan kehamilan ? mohon dijawab karena saya merasa takut bila pacar saya hamil , saya sangat menyesal sampai sekarang saya tidak berani melakukan hal seperti itu lagi .
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/Saudara yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Cairan yang keluar sebelum ejakulasi berfungsi sebagai pelumas saat berhubungan seksual. Cairan tersebut dapat saja mengandung sperma, meski jumlahnya tidak sebanyak cairan mani sendiri. Bila tidak dimasukkan ke dalam vagina kemungkinan besar tidak terjadi kehamilan.

Kami menyarankan agar Anda melakukan pacaran yang sehat. Hubungan pacaran yang tidak sehat dengan melewati batas-batas yang diperbolehkan dapat menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan seperti kehamilan di luar nikah, dihantui oleh perasaan bersalah, dll. Hindarilah pacaran berduaan di tempat gelap. Bukalah pintu kamar bila hanya ada Anda berdua di dalam kamar. Perangsangan alat kelamin hanya boleh dilakukan dalam hubungan pernikahan yang sah.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter


    0 Komentar

    Belum ada komentar