Sukses

Gangguan Ereksi

16 Oct 2014, 13:24 WIB
Pria, 20 tahun.
Selamat sore dok... Saya rasa saya mempunyai masalah seksual belakangan ini. Kejadiannya sudah seminggu lebih. Masalahnya adalah saya tidak mudah ereksi seperti dulu. Dimana saat saya melihat film dewasa saya bisa dengan mudah mengalami ereksi. Sekarang perlu dirangsang berupa sentuhan baru bisa mengalami ereksi. Masalah apa ya yang saya alami? Lalu masalah kedua, kenapa ya belakangan ini saya tidak mengalami ereksi dipagi hari? Apa penyebabnya, dan apakah hal tersebut mempengaruhi kesuburan reproduksi saya? Apakah ada langkah sederhana untuk memperbaiki ini? Catatan: Dulu sebelum mengalami masalah ini saya memang termasuk gemar onani, namun saya tidak melakukan seks bebas. Saya berusia 20 tahun dan tidak merokok. Mohon bantuan dari dokter, sebab saya merasa cukup depresi belakangan ini. Terima Kasih
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/Saudara Yang Terhormat,

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Apakah Anda sudah beristri? Apakah Anda pernah mengalami trauma tulang belakang? Apakah ada masalah lain yang Anda hadapi? Anda menyatakan bahwa Anda masih dapat ereksi bila dirangsang dengan sentuhan, ini berarti bahwa kemampuan ereksi masih baik. Kondisi depresi atau rasa khawatir yang berlebihan dapat saja menjadi penyebab dari gangguan ereksi, hal tersebut dapat menjadi lingkaran setan. Depresi menyebabkan gangguan ereksi, gangguan ereksi menyebabkan depresi.

Kami menyertakan artikel mengenai Disfungsi Ereksi Pada Pria untuk keterangan lebih lengkap. Diperlukan konsultasi dan wawancara detil untuk terlebih dahulu mengetahui faktor penyebab yang mendasari kondisi Anda. Untuk itu, kami sarankan Anda berkonsultasi dengan dokter spesialis Andrologi untuk peninjauan lebih lanjut dan tata laksana yang optimal bila keadaan ini terus berlanjut.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga dapat Membantu. (JF)

Salam,

(Redaksi Klikdokter)


    0 Komentar

    Belum ada komentar