Sukses

Pandangan Berbayang 2

18 Oct 2014, 22:47 WIB
Wanita, 19 tahun.
saya ingin menanggapi dan menjawab jawaban dari dokter .. tentang pandangan berbayang iya .. setelah kecelakaan saya sempat dirawat di rumah sakit selama 10 hari dan ditangani oleh doter spesialis bedah saraf . katanya kelopak mata kiri saya sulit dibuka .. harus diterapi dan saya sudah sering terapi tapi masih sulit untuk dibuka .. ini bagaimana dok ? penglihatan saya berbayang atau ganda jika saya melihat dengan kedua mata .. tapi jika hanya satu mata, tidak berbayang .. mata kiri saya juga masih bisa melihat . bagaimana dok ? apa yang saya harus lakukan pada kelopak mata dan mata saya agar baik kembali dok ? mohon jawaban dari dokter kembali . makasih :)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Ibu/Saudari yang Terhormat,

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Keluhan Anda adalah kelopak mata kiri yang sulit dibuka. Hal ini dapat disebabkan karena bengkak pada mata, masalah persarafan, masalah tulang. Anda perlu menanyakan pada dokter yang merawat Anda, di mana letak masalahnya, apakah pada persearafan atau yang lainnya. Jenis penanganannya berbeda. Sudah berapa lama Anda mengikuti terapi? Hasil terapi memang tidak dapat diperoleh dalam waktu cepat, apalagi jika masalahnya pada persarafan, maka memerlukan terapi yang intensif. Pandangan yang berbayang, seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya dapat disebabkan karena berbagai hal, dan sulit bagi kami untuk menentukan penyebabnya tanpa melakukan pemeriksaan fisik dan penunjang.

Saat ini, yang paling mengetahui kondisi Anda adalah dokter-dokter yang menangani Anda. Untuk itu, diskusikanlah masalah ini dengan dokter Anda, tanyakan kondisi Anda dan apa penyebabnya, kemudian diskusikan pilihan-pilihan terapi yang dapat Anda jalani.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

 

Salam,

 

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar