Sukses

Batuk dan Demam Anak

19 Oct 2014, 22:26 WIB
Wanita, 2 tahun.
Salam, Anak saya berusia 2 thn 2 bulan sejak 2 bulan yang lalu, Anisha sakit batuk dan pilek yang silih berganti. dan 2 minggu yang lalu, setalah di X-Ray ternyata ada Pnemonia di paru2nya.. Kemudian dikasih antiobik dan deman yang 7 hari akhirnya turun dok, batuk juga lebih baik.. napsu makan juga membaik (setalh turuh 2.5 kilo selama 1 minggu) Tp 2 hari ini Anisha batuk lagi dok, sepertinya ada alergi.. saya sudah kasih penguapan tadi pagi, dan suhu badannya agak hangat tp tidak mencapai 100F. Apakah dokter ada tips kesehatan atau pantangan yang harus dihindari (saya kasih susu soya sejak 2 bulan ini) Terima kasih
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Ibu yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami memahami kekhawatiran Ibu. Sebaiknya Ibu membawa Anisha kembali ke dokter yang menangani sebelumnya untuk kontrol, untuk melihat kondisi sistem pernapasannya saat ini.  Apabila Anisha mengalami demam, mungkin Anisha mengalami infeksi saluran napas atas ringan. Apakah terdapat pilek?

Anak usia 0-6 bulan paling baik diberikan ASI untuk sumber nutrisi paling baik dan juga sumber imunitas tubuh yang paling baik. Adakah kesulitan sehingga Anda tidak dapat memberikan ASI? Apakah Anisha memiliki alergi terhadap susu sapi sehingga diberikan susu soya?

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar