Sukses

Lecet Pada Kemaluan

16 Oct 2014, 13:24 WIB
Wanita, 33 tahun.
slmt siang, sy ibu anak 1 usia 33 thn. smp saat ini sy msh mengalami ketidaknyamanan pada kemaluan sy. biasanya ini tidak pernah terjadi br 2 bulan terakhir ini. perih sprt lecet tepatnya di bagian luar vagina ditempat tumbuhnya rambut. Dan pada saat berhubungan dgn suami rasa sedikit skt jg saat mr.V dimasukkan ke vagina.lalu terih bila dibasuh. pertanyaan sy adalah : 1. faktor apa yg menyebabkan nya? 2. obat apa yg bisa dipake tp tidak diminum? 3. sabun yg tidak wangi itu merk apa?
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

 

Ibu/Saudari yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

  1. Keluhan rasa tidak nyaman, perih seperti lecet pada kemaluan dapat disebabkan karena iritasi atau alergi. Adakah terjadi luka sebelumnya? Adakah keputihan? Adakah penggunaan pakaian dalam baru? Keluhan pada kulit dan kelamin sebaiknya didiagnosis dengan pemeriksaan langsung
  2. Obat baru dapat diberikan setelah diagnosis ditegakkan, sedangkan untuk menegakkan diagnosis kondisi kesehatan Anda saat ini diperlukan informasi yang lebih lengkap, pemeriksaan fisik dan juga pemeriksaan penunjang yang diperlukan.
  3. Pada halaman ini, untuk alasan etika kedokteran kami tidak dapat menyebutkan nama merk. Selain itu, seperti pada halaman depan, telah dijelaskan, halaman konsultasi ini bukan praktek dokter sehingga kami tidak dapat meresepkan obat.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar