Sukses

Adakah Kesempatan Hamil?

19 Oct 2014, 01:30 WIB
Wanita, 34 tahun.
saya seaorang wanita 34 tahun,saya sudah menikah selama 13 tahun tapi belum ja dikaruniai anak.saya pernah mengalami infaksi tp saat itu saya tidak tahu saya terkena infeksi apa namanay,waktu itu pacar saya memaksa saya unuk mlakukan hubungan badan,tiga hari kemudian perut saya sakit dan setiap saya kencing rasanya sakit,saya tidak beranikedokter krn waktu itu saya belum menikah saya malu...kata pacar saya saya tertular penyakit kelamin.dan akhirnya saya menikah yang bukan pacar saya tadi,sampai meikah rasa nyeri diperut bawah dan nyeri yang sangat pada waktu haid msh ada.kemudian saya periksa kedoketer kandungan,saya diberi obat anti biotik,sakit waktu kecing hilang tp perut bawah kanan saya sampai sekarang masih terasa bila diraba dan ditekan.saya sudah USG kedokter kandungan katanya keadaan kandungan saya baik2 saja,cuma saat ini saya juga belum hamil dan perut kanan bawah saya masih terasa nyeri,yang saya tanyakan 1. kemana saya harus periksa untuk mengetahui sakit saya ini karena semua dokter yang saya kunjungi bilang saya baik2 saja? 2.apakah saya masih bisa mempunyai kesempatan unuk hamil karena saya dan suami sangat mendambakan anak? 3.saya pernah terlambat haid selama 3 minggu tp setelah saya tes,dengan tes pack hasilnya negative,kenapa kok begitu demikian pertanyaan saya, mohon penjelasan dokter.terimaksaih atas perhatiannnya. 3.
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter


Ibu/Saudari yang Terhormat.

 

 

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

 

  1. Anda sebaiknya mengunjungi dokter spesialis kebidanan dan kandungan untuk pemeriksaan lengkap. Ceritakan secara lengkap riwayat Anda sehingga dokter dapat mengetahui pemeriksaan yang harus dilakukan.
  2. Kesempatan Anda untuk hamil baru dapat ditentukan setelah hasil pemeriksaan kesuburan Anda dan suami Anda. Menyangkut masalah kesuburan maka kedua pihak harus diperiksa, baik pihak istri maupun suami. Pihak istri perlu pemeriksaan anatomi saluran reproduksi dan hormon, pihak suami perlu pemeriksaan sperma dan hormon. Setelah diketahui masalahnya maka dokter dapat memberikan pilihan bantuan penanganan untuk Anda.
  3. Terlambat haid dapat diakibatkan oleh banyak hal, seringkali karena ketidakseimbangan hormon. Jika hanya terjadi sekali maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena siklus menstruasi memang dapat mundur atau maju sekali waktu.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

 

 

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar