Sukses

Flek Saat Kehamilan

20 Oct 2014, 03:24 WIB
Wanita, 27 tahun.
Halo Dok, saya ingin bertanya, 1. istri saya saat ini sedang mengandung 7minggu,tp belum ada janinna, apakah normal?? waktu cek usg ukuran kantong rahim istri saya 2,83cm 2. sekarang istri saya sedang mengalami flek, awalnya sedikit, tp sekarang sdh hari ke-5 dan flek bertambah banyak, warna fleknya tidak merah tp disertai seperti serat/lendir. apakah penyebabnya?? setelah flek keluar, istri saya merasa perut nya tidak lg kencang seperti sebelumnya dan berat badanna berkurang 2kg. dan kira2 bagaimanakah keadaan calon bayi?? 3. Apakah penyakit Rubella atau tokso menyebabkan keluarnya flek pd ibu yang hamil?? terimakasih atas waktu dan jawaban yg telah diberikan
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter


 

Ibu/Saudari yang Terhormat.

 

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

  1. Pada pemeriksaan USG, bakal janin memang baru dapat terlihat pada usia kehamilan di atas 6 minggu. Anda dapat mengkonfirmasi hal ini lagi dengan dokter Anda.
  2. Flek-flek yang makin bertambah banyak, berwarna merah disertai serat dan lendir dapat merupakan pertanda terjadinya gangguan pada kehamilan istri Anda. Terdapat kemungkinan terjadinya keguguran. Sebaiknya Anda segera memeriksakan kehamilan istri Anda ke dokter spesialis kebidanan dan kandungan untuk memeriksakan kondisi kehamilan dan istri Anda.
  3. Infeksi karena Rubella atau Toksoplasma dapat menyebabkan terjadinya keguguran.

 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

 

 

Salam,

 

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar