Sukses

Apakah Pasangan Hamil?

16 Oct 2014, 13:24 WIB
Pria, 30 tahun.
Dok pada tanggal 1 agustus saya bermesraan dengan pasangan saya dan pada saat itu kami berdua tidak mengenakan pakaian apapun dengan kata lain telanjang total,tetapi kami sama sekali tidak melakukan petting, senggama terputus (Coitus interruptus), atau bahkan intercourse. Saya hanya memasturbasi pasangan saya dengan olive oil dan begitu ia mencapai orgasme ia hanya melakukan oral seks kepada saya yang pada saat ejakulasi saya membuang sperma saya jauh dari areal vagina yaitu di wajah pasangan saya. selain itu sehari sebelumnya saya tidak melakukan masturbasi atau kegiatan yang melibatkan ejakulasi. kedua tangan saya pun tidak menyentuh penis saya sebelum dan memasturbasi pasangan saya, pada saat saya ejakulasi posisi kami adalah Man On Top (MOT) dan begitu saya ejakulasi sebelum pasangan saya berdiri sperma saya langsung segera saya bersihkan dengan kain katun. dan 7 hari setelah bermesraan yaitu pada 8 agustus pasangan saya melakukan test dengan 2 test pack setelah bangun tidur pagi dan hasilnya adalah negatif. apakah ada kemungkinan kehamilan dok ? apakah sudah pasti tidak hamil dok ? Terima kasih.
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Ibu/Saudari yang Terhormat. 

 

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Tes pack yang tepat adalah dilakukan pada saat menstruasi terlambat, jadi patokannya adalah bukan berdasarkan waktu hubungan seksual. Apakah pasangan Anda terlambat menstruasi? Bila terlambat menstruasi maka dapat dilakukan test pack ulang.
Kemungkinan hamil tidak ada bila tidak ada sperma yang masuk ke dalam vagina, namun apakah Anda dapat memastikan tidak ada sperma yang masuk ke dalam vagina?

Yang Anda lakukan adalah termasuk petting, bahkan mungkin melampaui itu karena pasangan Anda melakukan oral sex. Petting sendiri berarti perangsangan seksual tanpa terjadinya intercourse.

Kami sangat menyarankan Anda agar berpacaran yang sehat. Melakukan petting dan bahkan oral sex bertentangan dengan agama maupun norma-norma yang ada di masyarakat. Hindarilah berpacaran di tempat yang gelap dan berduaan saja. Hubungan yang tidak sehat akan terbawa sampai bahkan dalam kehidupan pernikahan dan dapat terus mengganggu hati nurani Anda dan pasangan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)  

 

Salam,

 

Tim Redaksi Klikdokter




    0 Komentar

    Belum ada komentar