Sukses

Nyeri Kepala

05 Feb 2015, 15:18 WIB
Wanita, 29 tahun.

Dok, Saya sering mengalami sakit kepala hebat apabila tidak orgasme saat hubungan intim. Bahkan terkadang, karena tidak tahan, Saya bisa sampai pingsan. Apakah hal tersebut wajar? Sebagai tambahan informasi, pada saat kuliah, saya pernah jatuh dan mengenai kepala bagian belakang. Setelah dilakukan CT Scan, menurut dokter syaraf, ada sedikit penggumpalan darah di dekat otak belakang. Apakah hal ini juga berpengaruh pada kondisi Says tadi? Sekian dan terima kasih.

 

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Sumbatan darah di kepala yang Anda maksudkan mungkin adalah suatu sumbatan pada pembuluh darah di daerah kepala. Hal ini dapat diketahui dengan pemeriksaan angiografi dan dapat diketahui berapa persen penyumbatannya. Penyumbatan total dapat menyebabkan stroke infarct/iskemik. 

Terapi jika terjadi penggumpalan darah bisa menggunakan obat yaitu warfarin atau herparin. Warfarin dan herparin adalah sebuah anticoagulant (pengencer darah). Warfarin mengurangi pembentukan gumpalan darah dengan cara menghambat pembentukan faktor penggumpalan tertentu. Biasanya dikonsumsi selama beberapa bulan setelah terdiagnosa adanya pembekuan darah di otak. 

Untuk informasi lengkap Anda, kami sertakan artikel: Stroke infarct, ketika Pipa di Otak Macet.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. 

Salam,

Tim Redaksi KlikDokter

 

0 Komentar

Belum ada komentar