Sukses

Tes Kehamilan Positif Palsu

19 Oct 2014, 04:42 WIB
Pria, 22 tahun.
Selamat malam Pak.. Saya mau tanya Pak.. Apakah mengkonsumsi obat obatan Tuk pencernaan n juga maag bisa mengakibatkan tes positif palsu??? Apakah kalo wanita hamil trasa nyeri itu di perut bagian mana ?? tks
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/Saudara yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Ada obat-obat tertentu yang dapat menyebabkan tes positif palsu kehamilan, yaitu methadone, clordiazepoxide, dan phenotiazine. Obat tersebut bukan obat maag. Menurut apa yang sudah kami cari, obat maag tidak menyebabkan positif palsu. Bila Anda ragu dengan hasilnya, Anda dapat mencoba ulang tes kehamilan tersebut.

Hamil pada umumnya tidak menyebabkan keluhan, namun bila terdapat kondisi yang tidak sehat dari janin dapat saja terjadi nyeri di perut bagian bawah.

Demikian informasi kami sampaikan, semoga bermanfaat. (JF)

Salam,

 

Redaksi Klikdokter.

    0 Komentar

    Belum ada komentar