Sukses

Pancaran Kencing Bercabang

22 Nov 2014, 08:12 WIB
Pria, 46 tahun.

Menyambung jawaban kencing bercabang, perlu dokter ketahui bahwa saya tidak disunat, dan saya tidak pernah kencing batu, dan tidak pernah pasang keteter. Yg saya tanyakan kenapa pada saat dini hari kira2 pk 2 pagi kencing sy bercabang, apa karena saya bangun mendadak atau sebab lain. SEDANGKAN KLO PAGI HARI PK 6 KENCING SAYA NORMAL 1 ARAH, SIANG HARI JUGA NORMAL, SORE HARI JUGA NORMAL, MALAM HARI JUGA NORMAL.Terima kasih

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Sesuai dengan informasi yang Anda berikan, kemungkinan kencing bercabang karena Anda tidak disunat. Hal tersebut masih dapat normal. Untuk mengeceknya, pada saat kencing bercabang, Anda dapat menarik kulup ke arah belakang dan melihat apakah pancaran kencing menjadi searah atau tidak. Kencing bercabang tidak berhubungan dengan bangun mendadak. 

Apakah terdapat keluhan lain selain kencing bercabang? Apakah Anda pernah sakit sebelumnya melibatkan saluran kencing? Bila Anda sangat khawatir akan kondisi Anda, Anda dapat memeriksakan diri ke dokter spesialis urologi agar dapat diperiksa secara langsung.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,                                       

Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar