Sukses

Hubungan Seks Tahan Lama

03 Feb 2015, 12:42 WIB
Pria, 25 tahun.

Selamat malam dok, perkenalkan saya Budi. Saya ada beberapa masalah yang ingin saya tanyakan. Ketika saya berhubungan intim dengan istri saya, knp ya dok saya kok sekitar 5-10 menit lgs ejakulasi dari penetrasi pertama msknya mr.P ke ms.V istri saya? Apakah saya termasuk orang yang terkena ejakulasi dini? Dulu saat saya sma & kuliah saya sering masturbasi, 1 minggu sekitar 3-5x. Bagaimana dok caranya untuk membuat saya lama dalam "bermain" bersama istri saya, agar kami berdua dapat bersama - sama puas dalam berhubungan intim? Saat saya liat di film2 biru knp ya dok pemain yg laki kq kuat sekali sampai2 tahan sekitar 15-30 menit? Apakah Ia memakai obat-obatan semacam viagra? Trima kasih atas perhatiannya & jawabannya saya tunggu.

Terima kasih atas pertanyaan Anda.

 

Pada dasarnya banyak faktor yang mempengaruhi ketahanan hubungan seksual. Jika orgasme atau ejakulasi yang terlalu cepat pada pria sementara pihak wanita merasa belum dipuaskan dapat disebut dengan ejakulasi dini. Secara umum apabila anda ibin memperlama hubungan seksual anda harus mencari apa faktor yang membuat hubungan cepat selesai. Ejakulasi dini (ED) untuk pertama kali paling banyak dikategorikan sebagai non-spesifik (berdasarkan DSM IV) dimana tidak ada seorang pun yang mengetahui penyebabnya dan faktor psikologis dicurigai menjadi penyebab utama dari ejakulasi dini. 

Untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria maka perlu diketahui penyebabnya terlebih dahulu, apakah psikologik (perasaan bersalah, stress, kecemasan, disfungsi ereksi), organik (gangguan organ), atau iatrogenik (karena tindakan medis). Penyebab ED sendiri paling banyak disebabkan oleh psikologis. Penanganan kemudian disesuaikan dengan penyebabnya.

Untuk mengetahui seluk beluk ejakulasi ini, saya lampirkan berbagai artikel kami yang dapat Anda baca di bawah ini:

Ejakulasi dini.

Atasi Ejakulasi Dini.

Penyebab Ejakulasi Dini.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. 

Salam,

Tim Redaksi Klik Dokter

0 Komentar

Belum ada komentar