Sukses

Cairan Coklat Setelah Hub Intim 2

19 Oct 2014, 11:40 WIB
Wanita, 29 tahun.
dok saya melanjutkan pertanyaan saya sblumnya karna saya takut, saya melakukan hubungan intim hanya 1 kali dalam 1 bln, dan saya melakukannya 1 minggu setelah selesai haid kecoklatan yang saya keluarkan lebih kurang 1 minggu, dan tidak banyak dok.. kira2 itu bagaimana y dok terima kasih.
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Ibu/Saudari yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, perlu diketahui berapa lama cairan kecoklatan itu keluar dari hubungan intim terakhir? Kapan cairan kecoklatan tersebut berhenti dan kapan muncul kembali? Apakah selalu muncul pada saat setelah melakukan hubungan intim? Berapa banyak cairan kecoklatan yang keluar tersebut?

Apakah terdapat keputihan? 

Kami memiliki keterbatasan dalam melakukan diagnosis tanpa informasi yang lengkap dan pemeriksaan langsung. Untuk memastikan diagnosis, perlu diketahui apakah cairan kecoklatan yang keluar tersebut adalah darah atau bukan. Untuk itu kami sarankan Anda mengunjungi dokter spesialis kebidanan dan kandungan untuk wawancara medis mendetil, pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang yang diperlukan. Keluhan Anda memerlukan pemeriksaan fisik langsung dan pemeriksaan penunjang untuk diagnosis yang optimal dan penanganan yang tepat.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

Salam,                                      

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar