Sukses

Mata Kabur Karena Obat?

19 Oct 2014, 12:31 WIB
Pria, 28 tahun.
dokter yth,apakah obat sejenis untuk megatasi penyakit GERD asam lambung bs menyebabkan kabutaan?karena setelah memakan obat dr dokter saya merasa penglihatan saya kabur.terima kasih.
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

 

Bapak/Saudara yang terhormat.

 

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Sayang sekali Anda tidak menyebutkan nama obat yang Anda minum, tetapi obat yang biasa diberikan pada pengobatan GERD tidak menyebabkan kebutaan. Mungkin ada penyebab lain yang menyebabkan mata Anda kabur, seperti kelainan refraksi sehingga Anda membutuhkan kacamata.

Kami menyarankan Anda untuk pergi memeriksakan diri ke dokter mata, atau lebih praktis Anda dapat juga pergi ke tempat optik untuk diukur tajam penglihatan (visus) dan coba dulu apakah dapat dikoreksi dengan lensa atau tidak. Bila tidak, sebaiknya Anda berkonsultasi ke dokter mata.

 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

 

 

Salam,

 

 

Tim Redaksi Klikdokter

 


    0 Komentar

    Belum ada komentar