Sukses

Luka Lecet Penis

20 Oct 2014, 09:44 WIB
Pria, 23 tahun.
dok, saya mau tanya nih...koq tiap habis berhubungan intim dgn istri, penis saya di sekitar batang dkt kepala penis seperti ada luka lecet merah dan agak berbintik seperti luka terkelupas, saya skrg lagi pakai obat salep chloramfecort-H untuk menghilangkan luka, awalnya sebelum pakai obat tersebut batang penis saya pedih banget, setelah pakai itu gak pedih lagi, tapi ada bekas lecet yg berwarna merah (sperti luka terkelupas ),tapi tidak gatal dan waktu pipis tidak gatal(biasa saja) , sebelum melakukan sex, saya ada pakai minyak oles untuk tahan lama dalam berhubungan sex ,tapi minyak nya menyebabkan panas gitu , pertanyaan yang saya ingin tanyakan adalah apakah ada masalah dengan penis saya? dan apakah saya mengidap suatu penyakit? penyakit apakah itu? ataukah cuma lecet saja?trims atas jawaban nya dok
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/Saudara yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Sebelum kami melanjutkan, ada beberapa hal yang perlu kami ketahui: Sudah berapa lama hal ini berlangsung?  Apakah hal ini selalu terjadi?

Sulit bagi kami untuk menentukan kondisi dari keluhan Anda pada saat ini karena terbatasnya informasi dan keterbatasan kami untuk melakukan pemeriksaan fisik langsung.

Keluhan kulit akan lebih mudah didiagnosis jika dilihat langsung.

Dapat dimungkinkan bahwa Anda mengalami iritasi pada saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan Anda sehingga terjadi lecet dan perdarahan dari penis Anda. Anda dapat mengatasinya dengan tetap menjaga kebersihan dan mengobatinya dengan antispetik (misal: povidone iodine). Jika hal ini berlangsung terus-menerus, kami sarankan sebaiknya Anda mengunjungi dokter untuk pemeriksaan langsung dan penanganan yang optimal.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)
 

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar