Sukses

Jadwal Makan Bayi

16 Oct 2014, 13:23 WIB
Wanita, 31 tahun.
dok...anak saya 3.5bl...karena saya ibu bekerja...ngasih asinya pas jam istirahat siang sama malam hari...seminggu kemaren kan habis diare...ini dah mulai berkurang bab-nya...lha pas diare kan sama dokter disuruh kasih minum yang banyak...dan selain asi dan sufor juga tak kasih air putih...., pertanyaannya : 1. ntar kalo bab nya dah kembali normal apa air putihnya tetep tak kasihkan atau dihentikan... 2. karena asix-nya cuma kalo malam...kadang kalo siang pas sibuk ya gak pulang, kapan mulai tak kasih makan dan sebaiknya buatan sendiri atau instant... trims...
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Ibu yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami memahami kekhawatiran Ibu. Maksud dari dokter spesialis anak Anda untuk diberikan minum yang banyak saat anak Anda sedang diare adalah untuk mencegah terjadinya kekurangan cairan. Apabila anak Ibu sudah kembali sehat dan BABnya sudah kembali normal maka Ibu hanya perlu memberikan asupan cairan (air putih) secukupnya saja pada anak Ibu.

Untuk pemberian makan bayi, berikut kami sertakan artikel berjudul: Jadwal Makan Bayi.

Untuk informasi lengkap mengenai pertumbuhan dan perkembangan anak, Ibu juga dapat mengunjungi Rubrik Tumbuh Kembang Anak yang kami miliki.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)
 

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar