Sukses

Petting dan Kehamilan

05 Feb 2015, 14:58 WIB
Pria, 22 tahun.

Dokter Yang Terhormat, ijinkan saya untuk bertanya. Kemarin pagi (28 Desember) pacar saya melakukan petting tapi kami masih berpakaian lengkap kami sama-sama mengenakan celana training untuk olahraga, bedanya dia memakai celana dalam sedangan saya tidak memakai celana dalam karena kebiasaan di rumah, saat dia menggesek-gesekkan kelaminya tidak ada 10 menit saya sudah keluar. namun itu di dalam celana saya.namun celana pacar saya juga ikut basah terkena sperma karena menempel pada celana saya, sedangkan dia dalam masa subur dan menurut jadwal seharusnya dia haid hari sebelumnya,namun selang 3 jam kemudian dia baru haid, yang ingin saya tanyakan : 1. Apakah hal itu dapat menyebabkan kehamilan? karena menurut info sperma dapat menembus kain, dan sperma mampu bertahan 2 minggu di rahim. serta dalam masa subur vagina mampu menghisap sperma. sementara setelah sperma saya keluar membasahi celana kami, kurang lebih 5 menit kemudian dia membersihkan kemaluanya dan juga berganti celana dalam dan celana panjang. 2. Apakah saya mengalami Ejakulasi Dini? perlu diketahui untuk catatan, bahwa saya belum pernah melakukan hal ini seumur hidup, dan kemarin merupakan pertama kalinya. apakah ada hubunganya dengan hal tersebut? Demikian Pertanyaan dari saya, besar harapan saya agar pertanyaan ini terjawab. atas perhatianya saya ucapkan Terima kasih Banyak RA Jawa Timur

Terimakasih atas pertanyaan Anda.
 
Jika telah terjadi penetrasi penis ke dalam vagina dan terjadi ejakulasi, terdapat kemungkinan untuk terjadi kehamilan.Pada aktivitas perangsangan seksual seperti petting, di mana tidak terjadi penetrasi maka tidak terdapat kemungkinan terjadinya kehamilan.  Bila ejakulasi terjadi di luar, maka kemungkinan terjadinya kehamilan sangat kecil.
 
Untuk memastikan hamil atau tidaknya, diperlukan pemeriksaan dengan test pack atau tes urine beta HCG. Terkait dengan gejala yang Anda maksud, untuk memastikannya, kami menganjurkan agar Anda dapat memeriksakan pacar Anda ke dokter spesialis kebidanan dan kandungan untuk dilakukan pemeriksaan fisik secara langsung untuk memastikan kondisi yang sedang dialami olehnya.
 
Hubungan seksual di luar nikah bukan hanya dapat menyebabkan kehamilan yang tidak diinginkan. Hubungan seksual di luar nikah juga bukan hanya tidak baik secara medis, namun juga tidak baik secara agama. Kami tidak menyarankan hubungan seksual di luar ikatan pernikahan yang sah.
 
Kami sarankan agar Anda dan kekasih Anda melakukan kegiatan yang  positif dan menghindari tempat yang kurang ramai sehingga dapat mengalihkan pikiran dari kehendak ingin melakukan hubungan intim dan menghindari perbuatan yang akan Anda dan kekasih Anda sesali.
 
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.
 
Salam,
 
Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar