Sukses

Diabetes dan Disfungsi Ereksi

16 Oct 2014, 13:39 WIB
Pria, 42 tahun.
dok, saya ada penyakit diabetes sejak umur saya masih 27thn saya ingin bertanya mengenai penyakit saya sperma kami tidak bisa keluar tapi saya merasakan sudah organis saya sudah ke dokter urogi,saraf bahkan sampai keluar negeri tetapi tidak bisa sembuh malah skr jadi impotensi kata dokter sarafnya tidak bisa tendang keluar dan ada juga harus di terong apakah penyakit kami bisa sembuh dok dan apa ada obatnya penyakit saya ini dok sebelumnya kami ucapkan terima kasih?
Admin KlikDokter

Dijawab Oleh:

Admin KlikDokter

Bapak/Saudara yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Sebelumnya, agak sulit bagi kami untuk memahami penjelasan Anda. Kami perlu memperjelas dengan apa yang Anda maksud dengan "merasakan sudah organis", "sarafnya tidak bisa tendang keluar", "ada juga yang harus di terong".

Kami sulit untuk memberikan keterangan dan menjawab pertanyaan Anda menyangkut keluhan yang Anda sampaikan yang kurang kami pahami.

Apakah Anda sudah melakukan pemeriksaan analisis sperma sebelumnya?

Apakah yang Anda maksudkan adalah Disfungsi Ereksi?

Disfungsi ereksi (DE) merupakan salah satu jenis gangguan seksual pada pria. Secara definisi DE adalah kurangnya kemampuan mempertahankan proses ereksi untuk melakukan aktivitas seksual dengan baik. Pada dasarnya disfungsi ereksi terbagi dalam dua faktor penyebab, psikis dan organis. Salah satu penyebab organis adalah kelainan persarafan.

Kelainan persarafan
Kerusakan saraf yang menuju dan meninggalkan penis juga bisa menyebabkan impotensi. Kerusakan saraf ini dapat terjadi akibat:

  • Cedera Diabetes melitus
  • Sklerosis multiple
  • Stroke
  • Obat-obatan
  • Alkohol
  • Penyakit tulang belakang bagian bawah
  • Pembedahan rektum atau prostat.

Pengobatan yang diberikan bergantung pada penyebab dasarnya. Bila memang penyebab primernya adalah diabetes mellitus, kami sarankan Anda mengunjungi dokter spesialis penyakit dalam untuk mengatasi penyakit primer Anda dan mencoba sesegera mungkin untuk memperbaiki fungsi ereksi Anda.

Untuk informasi selengkapnya, kami sertakan artikel yang berjudul Disfungsi Ereksi Pada Pria.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar