Sukses

Infeksi Bakteri Coccen

20 Oct 2014, 05:17 WIB
Wanita, 26 tahun.
Dok, saya mengalami keputihan sudah menahun. sekarang keputihan saya berwarna putih kental.saya sudah terapi, n makan bermacam2 obat, tapi blum sembuh. terakhir papsmear hasilnya BACTERI COCCEN, mana yang lebih berbahaya Bakteri COCCEN atau TRICOMONAS?. baru2 ini vagina saya kadang terasa berdenyut, samapi2 diatas paha kanan saya agak nyeri.kira2 apa solusinya? dan saya harus ke dokter KULIT n KELAMIN atau Dokter KANDUNGAN? mana yang lebih tepat?
Admin KlikDokter

Dijawab Oleh:

Admin KlikDokter

Saudari yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Seperti telah dijelaskan sebelumnya, sebaiknya keputihan yang Anda alami ditangani terlebih dahulu dengan segera. Dokter perlu melakukan pemeriksaan fisik sehingga dapat memberikan penanganan yang tepat. Kami sarankan Anda menemui dokter spesialis kandungan dan kebidanan untuk pemeriksaan lengkap menyangkut keputihan menahun yang Anda alami dan kemungkinan perlunya pemeriksaan organ genitalia bagian dalam.

Infeksi yang disebabkan oleh bakteri coccen maupun trikomonas sama berbahayanya jika tidak ditangani dengan baik dan segera karena dapat menyebabkan penyebaran infeksi hingga ke organ genitalia/reproduksi bagian dalam.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)
 

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar