Sukses

penyakit gonore

16 Oct 2014, 13:23 WIB
Pria, 22 tahun.
Dok,saya mau bertanya.. Pada 1 bln yg lalu saya terkena gonore,,saya sudah di suntik di paha kiri dan kanan dan juga di berikan obat.. saat ini saya mengalami lecet pada ujung penis dan tidak merasakan sama sekali sakit atau gangguan lainnya.. yang mau saya tanyakan 1) apakah penyakit gonore itu belum tuntas? 2) atau apakah ada penyakit lain yang mengidap dalam tubuh saya? Trimakasih atas perhatiannya
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Apa Kabar ,

Terima kasih atas pertanyaannya. Keluhan Anda berupa ujung penis lecet , tapi tidak nyeri atau gangguan lainnya . Sebelumnya Kami aka ulas sedikit mengenai penyakit gonore . Penyakit ini disebabkan oleh kuman Neisseria Gonore dengan cara penularan melalui kontak seksual langsung . Gejala yang dapat ditimbulkan oleh penyakit ini pada laki-laki adalah :

  • gejala awal biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi.
  • Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra, yang beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih dan keluarnya nanah dari penis.
  • Penderita pria biasanya mengeluhkan sakit pada waktu kencing. Dari mulut saluran kencing keluar nanah kental berwarna kuning hijau. Setelah beberapa hari keluarnya nanah hanya pada pagi hari, sedikit dan encer serta rasa nyeri berkurang. Bila penyakit ini tidak diobati dapat timbul komplikasi berupa peradangan pada alat kelamin.
  • Penderita sering berkemih dan merasakan desakan untuk berkemih, yang semakin memburuk ketika penyakit ini menyebar ke uretra bagian atas.
  • Lubang penis tampak merah dan membengkak.

Menurut pendapat Kami , keluhan yang terjadi pada Anda kemungkinan disebabkan oleh belum tuntasnya pegobatan yang telah Anda lakukan . Sebaiknya Anda berkonsultasi kembali dengan Dokter Spesialis Penyakit Kulit dan Kelamin . Demikian jawaban yang dapat Kami smpaikan . (ind)

Salam ,

Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar