Sukses

Luka pada Mr. P

18 Oct 2014, 08:21 WIB
Pria, 20 tahun.
dok saya mau tanya, suatu malam saya bermimpi basah tapi setelah bermimpi saya tidak segera mengganti celana dalam, saya biarkan saja karena tanggung sudah hampir subuh. waktu subuhnya pas saya hendak mengganti celana dalam ternyata celananya lengket dengan ujung Mr.P saya, saya paksakan agar lepas dan mulai mandi, ketika kencing terasa agak perih diujung Mr.P saya. setelah mandi dan memakai celana dalam baru tidak lama setelah itu ada bercak darah di celana dalam saya itu dan ketika kencing rasa perih tadi bertambah, penyakit apa ini dok? dan bagaimana cara menyembuhkannya?! apakah nanti akan berdampak pada Mr.P saya?! mohon jawabannya, terimakasih
Admin KlikDokter

Dijawab Oleh:

Admin KlikDokter

Saudara yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.com.

Apakah sebelumnya Anda pernah melakukan hubungan seksual? Kapankah hal ini terjadi? Apakah masih berlangsung hingga saat ini?

Kami akan mencoba menjawab berdasarkan informasi yang Anda berikan. Jika Anda belum pernah melakukan hubungan seksual dan pada saat ini keluhan Anda tersebut sudah tidak berlangsung, sangat mungkin yang Anda alami adalah iritasi karena perlukaan yang terjadi saat Anda memaksakan melepaskan perlengketan ujung Mr. P Anda dengan celana dalam Anda. Anda dapat mengobatinya dengan memberikan antiseptik (povidon iodine) agar tidak terjadi infeksi selama masa penyembuhan luka.

Jika perlukaan tidak besar maka tidak akan memberikan dampak negatif pada Mr. P Anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar