Sukses

Cairan Nanah dari Penis

16 Oct 2014, 13:39 WIB
Pria, 27 tahun.
SELAMAT SIANG DOK....SAYA RIKARDUS....DALAM MINGGU INI SAYA SELALU MELAKUKAN HUBUNGAN BADAN DENGAN PASANGAN,,,,,DAN BAHKAN SELALU INGIN MASTRUBASI DALAM ARTI KEINGINAN SEKS SAYA CUKUP TINGGI....NAH YANG MENJADI MASALAH IALAH....DALAM MINGGU INI ADA CAIRANG BERWARNA KUNING SEPERTI NANAH KELUAR DAI PENIS SAYA.....TERUTAMA SAAT SAYA TIDAK EREKSI DAN ITU TIDAK DI SADARI....DAN TERKADANG SEDIKIT NYUT...TAPI GAK TERLALU SEHINGGA SAYA MELALUKAN KEGIATAN HARIAN SEPERTI BIASANYA.....BADAN SEHAT SAJA....APAKAH INI KELAINAN ATAUKAH TERLALU MEMAKSA PENIS UNTUK BEKERJA LEBIH...KARENA TERKADANG KALAU SAYA PAKSA ITU SDIKIT SAKIT.....TERIMAKSAIH...RIKARDUS
Admin KlikDokter

Dijawab Oleh:

Admin KlikDokter

Bapak/Saudara yang Terhormat.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Apakah Anda melakukan hubungan seksual dengan pasangan yang sah? Apakah Anda memiliki riwayat berganti-ganti pasangan seksual? Apakah Anda melakukan mastturbasi dengan menggunakan alat bantu? Cairan seperti nanah yang keluar dari penis dapat merupakan gejala infeksi pada alat kelamin. Infeksi tersebut mungkin didapatkan dari pasangan seksual Anda atau kontaminasi dari alat bantu masturbasi yang tidak terjamin kebersihannya.

Kami sarankan Anda mengunjungi dokter spesialis kulit dan kelamin untuk pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang yang diperlukan. Dengan demikian Anda dapat memperoleh penanganan yang tepat. Bila terjadi infeksi dan tidak ditangani dengan tepat maka dapat terjadi komplikasi ke organ lain dan dapat menularkan kepada orang lain.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

Salam,

Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar