Sukses

Buang angin

19 Jul 2010, 13:16 WIB
Pria, 30 tahun.
selamat pagi dok. sy mau betanya pd saat saya dan istri sedang berhubungan, pd saat kelamin saya penetrasi ke kelamin istri koq ada suara "maaf suara orang buang angin" dari kelamin istri sy. sbenarnya suara itu b'asal dari apa y? apakah ada hubungannya dg kesehatan? trims( laki-laki, 30 thn,167 cm,60 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/Saudara yang Terhormat,

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Perlu diketahui, suara-suara seperti suara buang angin mungkin merupakan angin yang keluar karena posisi bercinta Anda dan pasangan. Pada posisi tertentu, udara dapat terkumpul di rongga vagina karenapenetrasi penis yang bak gerakan memompa.

Biasanya, hal ini dapat terjadi pada wanita dengan otot dasar panggul vagina yang melemah, atau dapat juga karena ukuran penis dan rongga vagina tidak seimbang, sehingga kemungkinan udara dapat keluar dan menghasilkan bunyi angin keluar melalui rongga sempit.

Pada wanita dengan otot dasar panggul yang melemah dapat melakukan senam Kegel sebagai latihan untuk memperkuat otot dasar panggul. Berikut ini kami sertakan artikel yang kami miliki mengenai informasi senam Kegel.

Berbagai Kegunaan Senam Kegel

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

Salam,

(Redaksi Klikdokter)

    0 Komentar

    Belum ada komentar