Sukses

Kolesterol pengaruhi seks?

16 Jul 2010, 11:30 WIB
Pria, 33 tahun.
Hasil Cek Up sy Kolesterol total 271, LDL 220. Dokter tempat sy konsultasi gak memberi sy obat katanya masih terlalu muda dan cukup diatasi dgn olahraga. Tp sy benar2 merasa terganggu dgn kondisi tsb, kepala sering terasa pening dan napas terasa pendek dan cepat capek. Gimana solusinya yach..? Termasuk performa seks sy jd sgt terganggu, kasihan istri sy...( laki-laki, 33 thn,159 cm,58 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/Saudara yang Terhormat,

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Memang penangan yang dapat Anda lakukan terhadap angka kolesterol yang tinggi adalah dengan memperhatikan diet atau jenis makanan sehari-hari dan olah raga. Apakah Anda sudah benar-benar menjaga asupan makan dan pola hidup Anda paling tidak selama sebulan? Jika sudah, periksa kembali kadar kolesterol Anda. Jika tidak terdapat perbaikan, maka pertimbangkan untuk menggunakan obat-obatan yang bertujuan untuk mengontrol kadar kolesterol. Namun, Anda tidak bisa hanya menyalahkan kondisi kesehatan Anda saja . Perhatikan juga psikologis yang terjadi pada Anda berdua.

Ejakulasi dini memiliki definisi ejakulasi yang berulang, sering, atau menetap dengan stimulasi yang minimal, sebelum, saat, atau sesaat setelah penetrasi, dan sebelum saat yang diinginkan, oleh karena tidak mampu mengendalikannya yang kemudian menyebabkan ketidakpuasan pada pasangan, rasa terganggu, dan rasa tertekan.

Terapi ejakulasi dini akan tergantung dari penyebabnya, apakah psikologis atau gangguan fisik. Anda dapat membaca lebih lanjut mengenai ejakulasi dini dan terapi melalui artikel kami yang berjudul

Hilangkan Frustasi Akibat Ejakulasi DIni : https://www.klikdokter.com/article/detail/804

dan Ejakulasi Dini.
http://seks.klikdokter.com/subpage.php?id=1&sub=27


Demikian informasi kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (RIPI)


Salam,


Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar