Sukses

Tidak dapat 'memuaskan' istri

18 Oct 2014, 14:14 WIB
Pria, 31 tahun.
Saya berusia 31 tahun. saya berhubungan dengan istri saya seminggu sekali tapi kenapa saya selalu lemas alias gak ada tenaga sehingga istri saya selalu kecewa karena gak pernah merasa puas hanya beberapa menit saja (3 menit) saya udah gak sanggup lagi melanjutkan perjuangan. gimana solusinya ni dok supaya istri mencapai kepuasan( laki-laki, 31 thn,150 cm,45 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Terima kasih atas pertanyaan Anda.

Gangguan kepuasan seksual dari pasangan (istri) akibat dari ejekulasi yang terjadi lebih cepat dapat dikategorikan sebagai ejakulasi dini. Ejakulasi dini memiliki definisi ejakulasi yang berulang, sering, atau menetap dengan stimulasi yang minimal, sebelum, saat, atau sesaat setelah penetrasi, dan sebelum saat yang diinginkan, oleh karena tidak mampu mengendalikannya yang kemudian menyebabkan ketidakpuasan pada pasangan, rasa terganggu, dan rasa tertekan.

Penyebab dari ejakulasi dini bisa bermacam-macam, yaitu rasa panik, tertekan, kecanduan obat, masalah dalam hubungan sehari-hari dengan pasangan, perubahan status, gangguan ereksi, hingga libido rendah. Hubungan seksual aktif tidak termasuk diantaranya. Selama Anda terhindar dari kondisi-kondisi di atas, diharapkan dapat mencegah terjadinya ejakulasi dini.

Mungkinkah saat ini pekerjaan Anda sedang banyak "Aktivitas meningkat" tekanan pekerjaan dari bos Anda? atau terdapat masalah lainnya? Hal psikologis seperti ini dapat menyebabnya terjadinya ejakulasi dini dan gangguan kepuasan seksual dari istri.

Ada baiknya Anda dan istri mengkaji kembali mengenai penyebab dasar yang menyebabkan Anda menjadi seperti ini dan atasilah penyebabnya. Apabila perlu, Anda dan pasangan dapat berkonsultasi ke psikolog atau ke dokter spesialis Andrologi. Anda dapat membaca lebih lanjut mengenai disfungsi ereksi ataupun ejakulasi dini melalui Rubrik Seks dan Andrologi kami.

Demikian informasi kami sampaikan, semoga bermanfaat. (TRH)

Salam,

Redaksi Klikdokter.

    0 Komentar

    Belum ada komentar