Sukses

Kulit lengan belang

20 Oct 2014, 07:40 WIB
Wanita, 23 tahun.
saya memiliki bintik2x d betis dan lengan saya, pori2x bulu kaki dan bulu tangan bagian atas saya besar dan berwarna merah, hal ini sudah saya alami semenjak kelas 6 SD sekarang saya sudah 23 tahun.warna kulit bagian lengan atas (mendekati bahu) berwarna belang, tapi saya tidak merasa gatal atau apapun. Pertanyaan saya : Bagaimana saya mengobati dan menghilangkan bintik2x dan belang tersebut agar hilang, karena mengganggu penampilan saya?? Terimakasih, Shinta ( perempuan, 23 thn,163 cm,70 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Terima kasih atas pertanyaan Anda.

Bintik-bintik yang terdapat di lengan dan betis Anda dimana tidak ada keluhan sama sekali kemungkinan merupakan salat satu petanda alergi. Apabila memang benar bintik tersebut merupakan petanda alergi maka bintik tersebut tidak dapat dihilangkan atau kemungkinan dapat dibersihkan dengan terapi laser. 

Kulit lengan atas yang belang kemungkinan disebabkan karena Anda sering memakai lengan pendek sehingga warna kulit yang terpajan matahari dan yang tertutup matahari berbeda. Hal tersebut sangat tergantung dari pigmen kulit yang Anda miliki. Cara untuk mengembalikannya ke kondisi semula adalah dengan menggunakan penutup lengan dan tangan seluruhnya, dan mengoleskan cream untuk melembabkan, Untuk lebih jelasnya, Anda dapat berkonsultasi langsung ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk terapi yang dapat dilakukan.

Demikian informasi kami sampaikan, semoga bermanfaat. (TRH)

Salam,

Redaksi Klikdokter. 

    0 Komentar

    Belum ada komentar