Sukses

Nyeri berkemih disertai darah

16 Oct 2014, 20:26 WIB
Pria, 21 tahun.
dok, kenapa ya setiap akan buang air kecil sakit banget dok setelah itu keluar juga sebentuk lendir darah gitu lho. disamping itu juga kalo saya air kecil g sampe 1 menitlah sakitnya minta ampun dok. dan seperti apa sih tanda-tanda orang terkena HIV-AIDS? apa yang harus saya lakukan dok, terima kasih. tolong dijawab secepatnya dok( laki-laki, 21 thn,153 cm,47 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/Saudara yang Terhormat,

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Keadaan yang Anda keluhkan kemungkinan dikarenakan adanya peradangan pada saluran kemih yang mengiritasi sehingga terlihat adanya lendir darah. Jika terdapat peradangan pada saluran kemih, dan kemudian Anda ingin berkemih, maka dapat menimbulkan rasa sakit yang luar biasa dan terasa panas. Penyakit ini secara umum dikenal dengan nama gonore atau kencing nanah, dan merupakan kumpulan penyakit menular seksual. Cara penularannya melalui hubungan seksual. Sebaiknya komunikasikan dengan pasangan Anda, karena kemungkinan penularan melalui hubungan seksual tinggi. Untuk mengetahui diagnosis pasti atas apa yang Anda alami, Anda dapat mendatangi dokter umum atau dokter spesialis kulit dan kelamin. Untuk memperjelas mengenai penyakit ini, Anda dapat mengakses artikel kami dengan menekan tombol 'klik' kiri pada judul Gonore.

Lantas, mengenai tanda-tanda dari seseorang terkena penyakit AIDS sangat bervariatif karena menyerang seluruh organ tubuh manusia. Virus HIV menyerang pertahanan tubuh manusia hingga manusia menjadi mudah menjadi sakit. Jika jumlah virus sudah mencapai jumlah tertentu, dapat menimbulkan penyakit yang disebut Acquired immune deficiency syndrome atau acquired immunodeficiency syndrome (AIDS). Karena pertahanan tubuh manusia yang diserang, maka gejala umumnya akan lebih sulit untuk sembuh.

Demikian informasi kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (RIPI)


Salam,


Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar